Uncategorized

kenangan saat dentinogenesis

saat dentinogenesis setahun yang lalu tiap pagi selalu mengucapkan Salam Pembuka Sugeng enjing kangmas saha mbakyu ugi para mitra kinasih Nalika bagaskara ngetokake cahyaning. Kawula gumegrah njratal, mlayu sipat kuping. nyikat waos,a mbilas pasurnyan lajeng jamasan, ah.. suegere pol kancariyos dinten punika dinten ingkang pinunjul, amargi kawula ndherek PPSMB dentinogenesis wonten ing Fakultas gigi universitas gadjah mada Dipun wucal kalian para apnitya pinilih. Kanthi dunga ugi pangestunipun bapa-biyung-kaki-nini- wonten ndalem Kawula sampun lila legawa nindhaaken pakaryan ing dinten punika. Kawula sumadya rawe rawe ranats malang malang putung.

menyanyikan Lagu pembuka Kita berkumpul disini dengan segenap mimpi dan rasa riang hati Dengan restu ayah bunda Aku terus melangkah Singkirkan rasa lelah • Walau tugas tak habis Semangat takakn terkikis Didentinogenesis Janagn mengeluh kawan Mari kita berjuang bersama Dedikasi kita…..untuk bangsa Buang semua kesala mu Janganlah engkau manyun Ttetaplah tersenyum Tugas kian berdatangan Itu bukan rintangan Semuakan ku selesaikan (back to *)

siang siang pun sebelum makan kita harus menyayikan Lagu makan (wali- Cari jodoh) Apa salahku apa salah temanku Perutku dirundung ngilu Tak ada lauk yang dinginkan aku Tuk jadi pengobat ngilu Tuk jadi penawar pilu Tuk jadi pengganjal perutku Timur kebarat selatan ke utara Tak juga aku temukan Dari buah duren hingga buah rambutan Tak kunjung aku dapatkan Tak jua aku temukan Oh… tuhan ini kah cobaann Mas mas mbak mbak Siapa yang punya makan bilang aku Aku yang tengah ngilu sama temen temenku Karena Cuma perutku yang ga maju maju Pengumuman pengumuman Siapa yang mau bantu tolong aku Kasiani aku Tolong carikan diriku dan juga kelompokku Makanan bermutu uoou Makanan bermutu.. Makanan bermu……tu

dan disor hari setelah mendapatkan banyak ugas dan pengumuman kesalahana oleh TE kami pun menyayikan Lagu Pulang (vidi aldiano- cinta jangan kau pergi) Hari ini telah berakhir Banyak tugas sangat lelah berat jadinya ooo.. mba masku kuharap kau mau mengizinkan aku pulang Jangan ditambah lagi Tugasku ini Ku tak sanggup menahan rasa lelahku ini huooo… Oh dentinogenesis Adalah saat kita bersama Mari kawan kawanku Kita berjuang sama sama Takkan pernah menyerah In dentisry..

kenangan seumur hidup yang melatih dan merubah pola hidup siswa menjadi mahasiswa . Didenitinogenesis,, angkatan 2009 memulai perjuangannya unuk endapatkan gelar DOKTERGIGI.

tetap kompak dan selalu ingat slogan valplast” Kita Akan Selalu Bersama Selama Kita Bisa Menjadi dan Memberi yang Terbaik” .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s